Rabu, 09 Oktober 2013

Teknik sederhana Mancing Uang di Forex Market

Salam Profit!!

Shobat para Mancing Uang Mania"! Kali ini saya akan memperkenalkan teknik 'Mancing Uang' dengan Trading Forex. Kalau anda mendengar istilah 'Mancing Uang', mungkin yang tergambar dalam benak anda adalah rasa penasaran. Kok bisa ya uang dipancing? kayak mancing ikan lele saja ah.. :). memang benar, teknik mancing uang ini filosofinya seperti orang memancing. Amazing dan menyenagkan karena memancing adalah hobi yang sangat saya digemari. Kalau biasanya anda mancing ikan, bagaimana kalau ikan-ikan itu berwujud duit?. Yaps, Pelaku Forex bak berada di lautan uang, bahkan disamudera yang sangat luar yang didalamnya terdapat duit.

Pertanyaannya bisakah kita mendapatkan duit itu di tengah arus gelombang samudera yang dahsyat itu? Jawabannya seperti pertanyaan apakah si pemancing itu akan selalu mendapat ikan tangkapan yang berlimpah?. Tentu jawabannya tergantung pada jenis ikan apa yang dipancing, bagaimana kita memancing. kapan kita memancing. dan dimana kita memancing dan yang terahir adalah barulah tergantung pada rejeki (faktor ini diluar pembahasan). Teknik mancing uang ini hanyalah alat atau katakanlah ini pancing. Sekarang kembali pada anda yang mancing blog ini hanya menyediakan alat dan arahan yang tepat sesuai dengan pengalaman dan hasil riset saya.

Perputaran dalam Forex Market seperti samudera uang, barangsiapa yang mendulang ikan di sana tentu resikonya sangat tinggi meskipun potensi keuntungan yang didapat juga sangat besar. Teknik mancing ikan menawarkan cara-cara sederhana dan simple untuk anda, yaitu dengan cara mancing di pantainya saja, dan target ikan yang kecil saja tapi manfaat dan gizinya tak kalah dengan dengan ikan-ikan yang di tengah samudera itu :). Daripada kita berburu ikan hiu di tengah samudera yang suatu waktu kita bisa disambar badai dan petir belum lagi jika hiunya berbalik menyerang kita (MC).. hiii serem :(, lebih baik kita berburu ikan gabus di pantai. Amazing dan menyenangkan hehe :).

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum memnggunakan teknik mancing uang dalam Trading Forex. Pertama kita persiapkan alat-alat untuk memancing, dalam hal ini kita akan menginstal beberapa indikator indikator simple.
  1. Trendline (trendline diset manual)
  2. Abenacci (custom Fibonacci yang diperknalkan oleh mentor saya Abe S Layman) silakan ke TKP sendiri :)
  3. Oscilator Stochastic level 12,12,5 yang juga diperkenalkan mentor saya Azky Alfisahr
Bagaimana cara set upnya? silakan Join di Group FB Mancing Uang  :) 

Sebagai pembuktian dan pembelajaran teknik Mancing Uang ini, saya akan memposting signal dari hasil analisa teknik ini di halaman2 berikutnya. Jika anda ragu, silakan gunakan akun demo anda dan buktikan. :)



1 komentar:

  1. Sangat menarik sekali ilustrasinya tuan, saya sebagai trader sangat tertarik dengan konsep memancing uang yang agan jelaskan. sekarang saya trading forex sebagai pekerjaan part time yang saya lakukan pada malem hari. broker yang saya gunakan sekarang adalah octafx yang memberikan Floating spread mulai dari 0,2 pips dan Kontes Mengulas ungkapkan dengan kata

    BalasHapus